Sabtu, 02 Januari 2010

Blogger Putuskan Berhenti Nge-Tweet



LONDON - Seorang blogger kenamaan asal Inggris, Stephen Fry memutuskan untuk tidak lagi memosting tweet di twitter dalam beberapa waktu ke depan. Stephen mengaku hal ini akan membuatnya lebih berkonsentrasi.

Blogger yang kini memiliki sekira 1,188,222 follower di akunnya yang beralamat @stephenfry ini harus rela meninggalkan twitter-nya beberapa saat ke depan agar ia bisa lebih berkonsentrasi menulis buku otobiografi miliknya untuk kedua kalinya.



"Ini merupakan perpisahan yang pendek. Saya memutuskan untuk memutuskan semua koneksi yang menghubungkan saya dengan dunia luar, mulai hari ini, untuk sebuah pekerjaan yang harus saya selesaikan. Buku terbaru saya harus sampai di meja penerbit pada bulan April," ujar Fry dalam pesan yang ditulisnya dalam blog pribadi, Sabtu (2/1/2010).

Ini bukan kali pertama Fry berhenti nge-tweet. Bulan Oktober tahun lalu, ia juga harus meninggalkan followernya dalam beberapa minggu hanya karena merasa bosan dengan twitter.

Stephen John Fry, yang lahir pada 24 Agustus 1957, merupakan seorang aktor, komedian, penulis, novelis, dan pembuat film berkebangsaan Inggris. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti A Bit of Fry and Laurie dan Jeeves and Wooster. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar