Sabtu, 16 Januari 2010

Award Perdana



Awaaaardd.. Awardddd... Awaaaardd..Awaaaardd. .Awaaaardd..
Wuaaaa.. baru ajah saia punya rumah baru ini, belum seminggu kayaknya. kog uda ada yang ngasih award iia??iia ada Award nih buat "Bagoevix" dari Ega's Blog. Makaassiiih yaaaa

Ngomong2 ini adalah award yang ber-backlink loh dan bagi sobat-sobat yang mendapatkan award ini secara otomatis bakal mendapatkan backlink dalam waktu singkat. Nah ada peraturan lagi nih.. kita harus mebagikan award ini ke 10 sobat blogger lainnyaa.. adduuu bingguungg..






AWARD PERDANA:


Yaudaa deh liat ajah nih sappa sobat yang beruntunnggg... cekidoooott..!!  



  1. olbizz
  2. okikuw  
  3. adizone.co.cc
  4. ropiuddin.co.cc 
  5. thewinnerclub 
  6. tokonjo 
  7. fnugros blog's
  8. kaptenteknologi.co.cc 
  9. roomen's blog
  10. dhanaarsega

buat temen2 yang nerima award ini, ikutin aturan berikut ini ya.....
  • buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
  • sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
  • hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
  • kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
  • lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.
ok temen2 itu lah 10 temen saya yg nerima award dr saya, bukan berarti yg ga nrima award, bukan temen saya lho...kalian tetep temen2 saya koQ *aturannya cmn 10 orang sich* hhe
ok sampe di sini dulu ya, salam saya Yudan Fahmie......oNe sPirit @aLL,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar