Kamis, 12 November 2009

Google Mempersembahkan Jalur Wi-Fi Gratis Di 47 Bandar Udara Di Amerika Selama Masa Liburan Tiba




Perusahaan raksasa pencarian, Google, baru-baru ini telah berencana akan menawarkan fasilitas wi-fi gratis di seluruh Amerika Serikat yang diperuntukkan bagi para pelancong tepatnya pada 47 bandar udara selama periode liburan.


Untuk pengimplementasian proyek ini, bandar udara Burbank dan Seattle bandara akan mulai menawarkan fasilitas wi-fi gratis secara luas tanpa batas waktu, sebagai hasil dari
kesepakatan.

Lebih dari 100 juta orang akan melakukan perjalanan melalui 47 bandara yang menjadi prioritas Google ini dengan waktu pelaksanaannya sendiri antara 10 November 2009 hingga ketika tawaran berakhir tanggal 15 Januari 2010 .

Bandara dicakup oleh kesepakatan antara lain Las Vegas, San Jose, Boston, Baltimore, Houston, Indianapolis, Miami, Orlando, St Louis dan Charlotte.

Dan pemberitaan fasilitas wi-fi gratis lainnya, Times Square akan menawarkan koneksi gratis kepada orang-orang di sekitarnya. Dan hal itu tidak ada hubungannya dengan Google bagaimanapun juga. Penyedian fasilitas WiFi ini tampaknya menurun kepada Yahoo dan Times Square Alliance.

Hmmm, kapan yah maskapai Indonesia akan menawarkan jasa Wi-Fi gratisan juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar